News < Return

Demian sang Illusionist di Cliponyu!

2015-10-22 17:39:09

Heloooo Clippers...

Gimana seru ga SCS minggu kemarin? Pasti seru ya kan?

Minggu ini SCS dari Cliponyu menghadirkan bintang yang berbeda dari biasanya nih, kan udah sering SCS nampilin artis film, sinetron, FTV atau penyanyi tuh, nah minggu ini kita mau kasih yang beda nih, biar kalian ga bosen dong kalo artis dalam bidang itu-itu aja, mau tau? Yuuukkk kita kupas dulu bintangnya.

Dia adalah seorang pesulap berkebangsaan Indonesia. Tapi uniknya dia pernah menjadi pemenang kompetisi Abang-None Jakarta, sebagai Abang Persahabatan tahun 2000 dan Abang Favorit tahun 2002.

Dia mulai menggeluti dunia sulap secara otodidak sejak umur 10 tahun. Pada awal tahun 2007 dia membintangi acara TV pertamanya yang berhubungan dengan sulap, tayang selama hampir 2 tahun di ANTEVE. Pada tahun 2009 dia pindah ke stasiun TV SCTV dan mengasuh acara. Lalu pada akhir tahun 2009 hingga awal tahun 2010 stasiun TV Trans7 mengajaknya menjadi bintang tamu secara reguler dalam acara Begadang. Pada April 2010 dia memulai debutnya kembali di acara Gara-Gara Magic di stasiun TV Trans7.

Beberapa aksinya yang cukup terkenal adalah melakukan teleportasi sebuah bola raksasa dengan diameter 8 meter beserta 7 orang dari penonton yang berpartisipasi, dari lapangan Blok S Jakarta ke lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat.

Lalu pernah melakukan aksi bertahan di dalam sebuah peti es yang diisi serpihan es menutupi seluruh tubuhnya hingga sebatas pinggang selama total 7 jam nonstop. Aksi spektakuler ini ditayangkan langsung di stasiun TV SCTV dari awal persiapan hingga dikeluarkan dari dalam peti es tersebut.

Salah satu aksi yang spektakuler juga ketika dikubur dalam semen selama 70 jam lebih. Aksi ini ditayangkan menjelang ulang tahun RTV dan ditayangkan di RTV tahun 2015 sampai dia keluar dari semen yang sudah mengeras. Setelah keluar tanpa bantuan dari semen yang sudah mengeras dan panas, dia berjalan dan akhirnya terjatuh secara tiba-tiba, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Nah seru ga tuh? Pasti penasaran kan, siapa tau dia bikin aksi spektakuler di depan layar SCS Cliponyu nanti, keren ga tuh merasakan sensasi secara langsung aksi sulapnya di SCS? Aksi apa ya nanti? Ga usah galau karena penasaran, tongkrongin aja langsung SCS minggu ini, bersama Bintang SCS minggu ini Demian Aditya atau lebih dikenal sebagai Demian Sang Illusionist.

Catet nih ya, hari Minggu, 25 Oktober 2015, jam 20.00 WIB – 23.00 WIB. Di mana? Ya pasti dong cuma di SCS dari Cliponyu.

Bim salabim...


Hot news