News < Return

SCS Fenomenal with Nikita Mirzani

2016-05-06 15:31:08

Hai clippers....!!

Menjelang weekend gini pasti masing-masing sudah mempersiapkan rencananya untuk acara weekend kalian. Tapi sebelum kalian menikmati acara weekend, sepertinya bakalan lebih lengkap kalo nonton SCS-nya dari CliponYu dulu nih Kamis nanti, 12 Mei 2016. Kenapa sih begitu? Karena SCS-nya CliponYu pasti bakal bikin kalian lebih refresh, dengan hadirnya artis-artis yang keren, cantik, gaul, dan masih banyak lagi kelebihannya. Yang pasti bikin kalian lebih inspiratif kali ya, karena bisa denger sendiri perjuangan mereka di dunia entertainment sampe bisa punya nama terkenal seperti saat ini. Kerennya lagi nih, kalian bisa jadi kaya wartawan infotainment, nanya-nanya langsung sama artisnya di depan layar, asik kan?

 

Ngomong-ngomong nih, SCS kali ini bakalan seru abis deh, karena bintangnya bukan bintang biasa, cantik, seksi, dan kontroversial. Wah kok kontroversial ya? Iya dong, karena artis satu ini memang kontroversial, hal ini karena dia selalu tampil apa adanya dia, engga jaim-jaim segala, jadi mau jelek atau bagus kelakuannya, dia gak perduli apa kata orang, yang penting dia jalanin apa yang dia suka, apa yang menurut dia benar, ga perduli gimana pendapat orang. Gak banyak artis yang mampu seperti ini, bahkan orang biasa sekalipun, karena pada umumnya orang berpikir lebih penting apa pendapat orang lain tentang dirinya, walaupun harus berlaku sebagai karakter yang bukan dirinya, asal pendapat orang lain baik ya dijalanin, tapi enggak begitu dengan artis satu ini, so…wajib kalian tongkrongin kan?

Artis satu ini bernama Nikita Mirzani, tentunya semua sudah mengenal nama Nikita Mirzani kan? Soalnya artis satu ini belakangan juga banyak bersliweran beritanya di infotainment Indonesia. Nikita lahir di Jakarta, 17 Maret 1986, dia mengawali karirnya di acara Take Me Out Indonesia.

 

Berawal dari Take Me Out Indonesia itulah Nikita mulai masuk ke dunia akting, dengan menjadi pemain figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Dari situlah karir Nikita mulai berkibar bermain dalam berbagai film.

Dalam kehidupan pribadi sendiri, Nikita sudah pernah menikah pada tahun 2006, namun bercerai pada tahun 2007. Lalu Nikita menikah kembali dengan seorang pria asal Selandia Baru pada tanggal 11 Oktober 2013, namun akhirnya kembali bercerai secara resmi menurut keputusan Pengadilan Agama pada tanggal 16 Februari 2015 setelah sebelumnya Nikita melakukan gugatan cerai.

Tentunya masih banyak cerita lain, tentang suka dukanya berkarir dalam dunia entertainment, bagimana perjuangannya, bagaimana bertahan di sana dalam dunia penuh gosip dan tuduhan yang seringkali menyakitkan hati. Makanya kalo penasaran ya harus hadir di room chat SCS-nya CliponYu, Kamis, 12 Mei 2016, ceritanya jadi wartawan infotainment nih nanya-nanya sama artis. Biar gak cuma denger dari gosip aja, yang belum tentu bener, mendingan kan tanya-tanya langsung sama artisnya.

 

Be there ya clipers….Kamis, 12 Mei, jam 20.00 WIB – 23.00 WIB, hanya di SCS dari CliponYu. See you nanti semuanyaaaaa…..


Hot news