News < Return

Si Cantik Donita di SCS Cliponyu

2016-06-16 13:55:39

Si Cantik Donita di SCS Cliponyu

Hai clippers....!!

Helow para clipers setia di mana saja kalian berada, gimana puasa kalian? Bagi yang berpuasa, mudah-mudahan puasanya barokah dan membawa kebaikan buat kalian semua ya. Bersiap menuju Lebaran tentu belum lengkap kalo belum ngeliat artis cantik tenar yang hadir di SCS. Gampang kok, tinggal tunggu tanggal mainnya, pantengin jamnya, lalu nonton deh. Kamis ini Cliponyu akan menghadirkan seorang dara cantik buat SCS-nya. Ga sabar? Santai dong, bulan puasa harus banyak bersabar, ya kan?

Dara bernama Donita ini lahir di Bandung, 14 Februari 1989, dia adalah seorang aktris, model dan juga penyanyi.

Donita memulai debut karirnya lewat FTV Dewa Asmara, sedangkan namanya mulai dikenal publik melalui perannya sebagai Mozza dalam sineton Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut dia beradu akting dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Lewat sinetron Cinta Fitri, karir Donita semakin menanjak dalam dunia akting dan mulai merambah dunia layar lebar, salah satu filmnya yang membuat dia semakin dikenal publik adalah film bertema horror berjudul Suster Ngesot.

Beberapa iklan juga sudah dibintanginya, membuatnya menjadi semakin dikenal lagi oleh publik, diantaranya adalah Shampo Zinc, Tessa, Indosat, Ramayana dan Citra.

Sebagai seorang model, selain berakting dan menyanyi, Donita memang mempunyai tubuh yang mendukung, masih ditunjang dengan wajah cantik yang menawan. Dara yang bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini memang merupakan paket lengkap, punya bakat, skill dan kecantikan. Kira-kira pada menghayal ga pingin jadi pacarnya? Atau ada yang udah siap melamarnya?

Mau siap atau belum siap, mendingan ya tanya langsung sama orangnya aja. Eh kok bisa ya? Ya iya lah, SCS gitu loh, bisa chat langsung sama artisnya kalo mau nanya-nanya, asik kan? Jadi buat kalian nih yang penasaran dan ngefans sama Donita, jangan sampe engga nonton di SCS Kamis nanti ya.

Inget nih catet jadwalnya ya, hari Kamis, 23 Juni 2016, jam 20.00 WIB – 23.00 WIB, cuma di Cliponyu doang, ga ada di tempat lain. Ditungguin loh sama Donita....asoy deh…

Hot news